--------------
Tuesday, 30 April, 2024
-----------
Tuesday, 30 April, 2024
Home Cutter & Shredder Waratah Forestry Equipment Perkenalkan Pengupas Kulit Kayu H225E

Waratah Forestry Equipment Perkenalkan Pengupas Kulit Kayu H225E

by Admin Equipment

Waratah Forestry Equipment telah memperkenalkan pengupas kulit kayu H225E — generasi baru alat pengupas kulit kayu putih satu arah. Dirancang untuk digunakan pada mesin-mesin wheeled harvester dan excavator besar, H225E merupakan kepala pengupas kulit kayu yang kuat dan berkapasitas tinggi yang secara produktif mendominasi dalam aplikasi yang keras, menurut pabrikan itu.

“H225E mengubah apa artinya menjadi pekerja keras, dengan fitur-fitur yang mempermudah peningkatan produktivitas dan daya tahan pengupasan kulit kayu,” kata Brent Fisher, manajer pemasaran produk Waratah.

“Dibuat berdasarkan model H215E yang berperforma tinggi, H225E diproduksi untuk bekerja dengan keunggulan dan efisiensi yang tak tertandingi.”

Dengan bobot 1.690 kg, mesin pengupas Seri 200 yang baru ini menggunakan katup kinerja lebih tinggi yang memungkinkan aliran oli yang lebih baik dan kemampuan tekanan kerja hidraulik yang lebih besar (35 MPa atau 5.076 psi) karena tenaga pasokan yang lebih besar.

Peralatan ini juga minim gesekan rangka untuk pohon-pohon yang lurus maupun yang melengkung. Kontak log roda pengukur yang sudah lebih baik memungkinkan pengukuran yang lebih akurat sementara sensor laser find-end baru mengurangi kebutuhan untuk menggergaji.

H225E juga dilengkapi dengan variable angle feed roller untuk pemotongan pemisahan kulit kayu yang lebih baik serta inisialisasi dan efisiensi pengupasan kulit, meningkatkan pengupasan kulit untuk berbagai diameter, kata pabrikan itu.

H225E dilengkapi sistem pengukuran dan kontrol TimberRite H-16 Waratah untuk meningkatkan efisiensi, akurasi, dan produktivitas.

Durabilias makin tinggi

Dibuat menjadi mesin yang andal untuk pengupasan kulit kayu, H225E memiliki lengan pengupas yang baru, yang meningkatkan pengupasan dan ketahanan di area hutan dengan diameter yang konsisten atau diameter dari berbagai kayu besar. Sistem pengukuran panjang telah ditingkatkan untuk ketahanan dan penempatan yang lebih baik pada batang kayu — atau dengan pengukuran opsional dari motor yang memasukkan batang-batang kayu.

Katup baru memiliki proteksi anti-kavitasi untuk motor-motor pengumpan kayu, dan pelindung tambahan rangka utama dan silinder-silinder lengan roller. Selain itu, bracket pemisah selang baru mengurangi keausan selang dan gangguan pada mesin induk yang menggunakan track.

Biaya operasi lebih rendah

Dengan operasi hidraulik yang lebih efisien, desain katup H225E yang baru memungkinkan tekanan kerja yang lebih tinggi untuk mengurangi kebutuhan aliran oli dan memberikan lebih banyak torsi dengan konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Hal ini juga mengurangi kebutuhan pendinginan oli hidrolik. Selain itu, tata letak selang yang semakin baik meningkatkan waktu kerja dengan meminimalkan potensi kegagalan selang.

Akses yang mudah ke silinder lengan roller memudahkan servis. Demikian juga tata letak selang yang bagus  berkontribusi pada peningkatan waktu kerja dan biaya pengoperasian harian yang lebih rendah.

Kepala Waratah H225E saat ini tersedia untuk pelanggan di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Selandia Baru, Asia Pasifik, Brasil, dan Amerika Latin. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Waratah.com.

Berita Lainnya