Image default
Material Handler

Peralatan Stage IV baru JCB India

JCB India telah meluncurkan sebuah rangkaian baru peralatan konstruksi beroda yang memenuhi CEV Stage IV (Foto: JCB)

JCB India telah meluncurkan rangkaian baru mesin-mesin konstruksi beroda yang memenuhi CEV Stage IV. OEM (original equipment manufacturer) asal Inggris ini menyatakan sebagai yang pertama di India yang membawa Standar Emisi CEV Stage IV di seluruh rangkaian mesin-mesin berodanya.

Rangkaian mesin-mesin ini meliputi Backhoe Loader 3DX Plus dan 4DX, Soil Compactor VM117, Telehandler 530-70 dan 530-110 dengan tipe-tipe engine yang memenuhi standar emisi baru.

Untuk penanganan material dalam jumlah banyak, tersedia tiga wheel loader baru, 433-4, 437-4 dan 455-4 yang juga diluncurkan dengan engine baru.

“Pertumbuhan berkelanjutan selalu menjadi salah satu landasan operasi kami. Kami menyambut baik pengenalan Standar Emisi CEV Stage IV untuk alat-alat berat yang beroda. Rangkaian mesin-mesin baru ini merupakan komitmen kuat kami terhadap isu-isu lingkungan dan keberlanjutan,” kata CEO dan direktur pelaksana JCB India, Deepak Shetty, dalam sebuah acara di pabrik JCB India di Jaipur, dikutip dari rilis pabrikan itu, Rabu (28/7).

Ia menambahkan, selain emisi yang lebih rendah, mesin-mesin JCB tersebut juga lebih hemat bahan bakar, sehingga mengurangi total biaya kepemilikan alat.

Pada Maret 2018, Kementerian Transportasi Jalan Raya India merilis aturan akhir untuk standar-standar emisi Bharat Stage (CEV/Trem) IV dan V non-jalan raya, yang meliputi batas-batas emisi yang ketat pada particulate matter (PM), particulate number (PN), nitrogen oxide (NOX), hydrocarbon (HC), dan carbon monoxide (CO). Ini adalah pertama kalinya India mengadopsi satu standar yang konsisten yang mengatur peralatan pertanian dan konstruksi. (Sumber: JCB)

Related posts

JCB Luncurkan Sejumlah Produk Baru untuk Pasar Agri

william

Magni akan perkenalkan lift boom bertenaga elektrik penuh

william

Merlo perkenalkan telehandler dengan turret berputar

william