Image default
Forestry Tractor News

Tigercat rilis shovel logger LSX870D untuk penebangan kayu di lereng curam

Produsen mesin kehutanan yang berbasis di Kanada, Tigercat Industries Inc. (Tigercat), telah merilis shovel logger LSX870D. Dikembangkan berdasarkan track carrier platform seri LX870D yang populer, alat ini dirancang untuk penebangan kayu di lereng curam yang ekstrem.

Dengan pilihan attachment yang beragam, termasuk grapple Tigercat BG13 baru dengan live heel boom atau shovel clam grapple SC08, LSX870D, menurut perusahaan itu, cocok untuk aplikasi pre-bunching dan shovel logging di medan yang menantang.

Penambahan LSX870D ke rangkaian mesin-mesin Tigercat memberikan alternatif penggerak closed-loop dengan tenaga yang lebih tinggi daripada LS855E. Sementara LS855E memberikan kecepatan swing yang lebih tinggi dan tekanan tanah yang lebih rendah, LSX870D memungkinkan  kemampuan multifungsi yang lebih banyak dan kecepatan jalan yang lebih tinggi dan lebih responsif.

Alat ini ditenagai dengan engine Tigercat FPT C87, 330 tenaga kuda yang dikombinasikan dengan pompa attachment khusus yang menghasilkan tenaga yang multifungsi.

LSX870D menggunakan teknologi-teknologi dan sistem-sistem inovatif yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi di lereng curam termasuk shovel logging, penebangan dan pemanenan kayu.

Super-duty undercarriage yang rata dari Tigercat menjamin stabilitas alat ini saat berada di lereng curam. Desain rata yang dipatenkan ini menggunakan dua silinder hidrolik besar dan bagian-bagian baja berat untuk solusi yang sederhana, kuat, dan handal.

Sistem perataan ini memiringkan mesin ke tumpukan kayu  saat meratakan ke samping yang selanjutnya meningkatkan stabilitas mesin dan kenyamanan operator. (Sumber: Tigercat)

Related posts

Kubota Beli Saham Perusahaan Agritech Israel, SeeTree

william

Mengintip Traktor Diesel Kubota MX5100 4WD

william

V-Bucket dan Canopy Safety Guard: Dua Attachment Penting Excavator

william