Image default
Agriculture Material Handler Tractor News

Merlo perkenalkan telehandler dengan turret berputar

Merlo telah meluncurkan model-model telehandler dengan turret berputar yang baru. Model-model Merlo Roto R70.24 S-Plus dan R70.28 S-Plus Merlo Roto menghasilkan kapasitas beban heavy-duty (15.400 lbs.) dan ketinggian angkat yang memenuhi persyaratan lokasi kerja yang paling menantang, semuanya dengan pijakan yang tidak makan tempat alias compact.

R70.24 S-Plus memiliki ketinggian angkat 80’, dan R70.28 S-Plus mengangkat hingga 92’. Kedua mesin tersebut memiliki kemampuan manuver yang gesit berkat transmisi hidrostatik (hingga 25 mph) dengan kontrol Eco Power Drive elektronik dan tiga mode kemudi.

EPD memungkinkan RPM berubah-ubah, terlepas dari kecepatan mesin. Sirkuit-sirkuit hidraulik Load Sensing dan Flow Sharing secara mulus memasok beberapa gerakan boom secara simultan dengan rotasi menara (turret) 360° yang cepat untuk penempatan beban yang presisi.

Sasis alat-alat ini dikelilingi oleh “ring” baja 3 inci. Ini menurunkan pusat gravitasi, memberikan perlindungan yang lebih besar pada alat, dan memasok distribusi bobot yang sempurna. Alat-alat ini menggunakan engine Iveco 4 silinder yang kuat yang menghasilkan 170 HP.

Mesin-mesin Merlo ini menggunakan kabin yang bisa miring 20°, sehingga membantu operator memiliki pandangan 360°. Kabin yang dapat dimiringkan ini memastikan operator memiliki garis pandang visual yang berkesinambungan dari boom dan muatannya. Akses ke kabin Roto kini lebih mudah dan aman dengan tambahan pegangan dan pijakan di kedua sisi turret.

Dirancang untuk efisiensi operator yang premium, S-Plus Rotos memiliki sandaran tangan multi-fungsi  touch-control SMART; dua capacitive sensitive joystick horisontal; dashboard yang mudah diakses. Tombol-tombol kontrol fungsional, seperti penempatan stabilizer independen dan suspensi mesin, diintegrasikan ke sandaran tangan. Level kebisingan dan getaran kabin rendah karena menggunakan bantalan isolasi.

Advanced Safety System (ASCS) memasukkan yang terbaik dari sistem keselamatan telehandler Merlo. ASCS mengumpulkan dan menganalisis data secara real-time dari parameter Roto—posisi stabilizer (65 sensor), sudut ekstensi boom, posisi turret, rotasi carriage, posisi beban, dan bobot—untuk ditampilkan pada LCD yang terlihat jelas. Sistem suspensi aktif secara otomatis mengoreksi posisi alat berat dalam kaitannya dengan medan.

Tersedia empat stabilisator multi-posisi independen yang dapat digunakan secara individual untuk penempatan yang tepat pada lokasi kerja yang sempit. Stabilisator Merlo dirancang untuk menarik kembali dengan rapat, menjaga tapak tetap kompak untuk pergerakan lokasi kerja yang aman. Tampilan indikator beban menampilkan data-data yang diperlukan untuk penempatan beban yang aman, dengan atau tanpa aktivasi stabilizer. (Sumber: Merlo)

Related posts

Pasar Mesin Pertanian Italia Membaik di Akhir 2020

william

LiuGong Dirikan Perusahaan Sendiri di Indonesia

william

Ini Keunggulan Forklift Hyster UT Series

william