Image default
Agriculture Tractor News

Pasar Crawler Tractor Global akan Capai Nilai $3.94 Miliar pada 2026

Sebuah laporan baru yang dirilis Polaris Market Research (27/5/2021) memperkirakan kian meningkatnya permintaan alat berat yang canggih akan membantu mendorong pertumbuhan pasar crawler tractor.

Ilustrasi crawler tractor (Foto: John Deere)

Polaris Market Research telah merilis laporan baru yang menunjukkan pasar crawler tractor global diperkirakan akan mencapai nilai USD $ 3,94 miliar pada tahun 2026. Laporan berjudul “Crawler Tractor Market Share, Size, Trends, Industry Analysis Report By Type (Low HP, High HP); By Application (Agriculture, Construction, Mining, Forest, Other); By Regions, Segments & Forecast, 2019 – 2026” memberikan wawasan yang detail mengenai dinamika pasar sekarang ini dan memberikan analisis tentang pertumbuhan pasar masa mendatang.

Menurut siaran pers Polaris Market Research yang mengumumkan ketersediaan laporan tersebut, meningkatnya permintaan mesin-mesin canggih di industri pertanian, pertambangan, kehutanan dan konstruksi mendorong pertumbuhan pasar. Karena itu, kalangan produsen terus berupaya mengembangkan penawaran-penawaran teknologi baru.

Pertumbuhan investasi infrastruktur juga membantu pertumbuhan pasar, kata perusahaan riset itu.

Riset Pasar Polaris mencatat bahwa perkembangan di bidang pertanian telah menyebabkan peningkatan permintaan akan peralatan yang lebih modern untuk membantu produktivitas para petani. Perusahaan riset meyakini hal ini akan menjadi faktor utama yang berkontribusi pada pertumbuhan pasar crawler tractor.

Amerika Utara telah menjadi pasar yang dominan untuk mesin-mesin crawler tractor, dan diperkirakan akan terus menjadi wilayah utama dengan pertumbuhan yang stabil pada tahun-tahun mendatang. Eropa dan Asia-Pasifik juga diharapkan mengalami pertumbuhan yang cepat, kata Polaris Market Research.

India dan Cina juga akan menjadi pasar-pasar yang kuat bagi para produsen crawler traktor pada tahun-tahun mendatang. Kedua negara itu telah meningkatkan aktivitas konstruksi dan pertambangan karena mereka ingin membangun dan memodernisasi infrastruktur mereka lebih lanjut, yang menyebabkan meningkatnya permintaan alat berat seperti crawler tractor. (Sumber: Polaris Market Research)

Related posts

Kementerian PUPR Genjot Pembangunan Food Estate

william

Pasar alat pertanian Italia catat pertumbuhan selama kuartal pertama 2021

william

Ini Strategi Bisnis PT Altrak 1978: Multi Brand & Multi Produk

william