Image default
Equipment Tractor News

John Deere Rayakan 50 Tahun Produksi Backhoe Loader

John Deere merayakan 50 tahun produk backhoe loader, sebuah sejarah inovasi dan keunggulan yang pertama dimulai dengan pengenalan model JD310 pada tahun 1971.

John Deere memperingati 50 tahun pembuatan mesin-mesin backhoe loader (Foto: John Deere)

John Deere memperingati 50 tahun pembuatan mesin-mesin backhoe loader dengan merayakan peluncuran model pertamanya pada tahun 1971, JD310.

Berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan para pelanggan, John Deere terus memasukkan inovasi-inovasi dan solusi-solusi power terbaru ke dalam jajaran backhoe loader-nya termasuk pengujian bersama yang pertama kali untuk backhoe loader bertenaga baterai listrik dengan National Grid.

Saat ini, 310L, generasi terbaru dari model aslinya, tetap menjadi landasan dalam jajaran backhoe John Deere sebagai hasil dari peningkatan berkelanjutan pada desain dan kinerja yang efisien.

“Ulang tahun ini merayakan setengah abad keandalan dan memberikan nilai pelanggan yang berasal dari peluncuran jajaran backhoe kami pada tahun 1971,” kata Brian Hennings, manajer produk, John Deere Construction & Forestry.

“Kami bangga dengan kemajuan-kemajuan yang telah kami buat pada lini backhoe loader dalam 50 tahun terakhir dan berkomitmen untuk menyediakan inovasi berkelanjutan bagi pelanggan-pelanggan kami.”

Sejak JD310 dengan 50 hp masuk pasar, John Deere terus mengembangkan jajaran backhoe, membuat produk-produk baru berdasarkan desain asli melalui inovasi-inovasi dan teknologi-teknologi baru. Saat ini, model-model tambahan, seperti 310SL dan 310L EP terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan para pelanggan yang terus berubah. Mesin 310SL baru yang didesain ulang memungkinkan para operator menjadi 16% lebih produktif dalam aplikasi-aplikasi penggalian parit dibandingkan desain sebelumnya.

Sekarang dengan hidrolik pressure-compensated load-sensing (PCLS), 310SL menyediakan multifungsi yang lebih baik, kontrol alat yang lebih mulus dan kapasitas menjulur (craning) hingga 15% lebih besar dengan Mode Angkat (Lift Mode), yang semuanya memberikan pengalaman pelanggan yang istimewa dan meningkatkan keandalan alat.

Sejak diperkenalkan pada tahun 2012, 310L EP terus memberikan nilai yang luar biasa dengan powertrain yang didesain ulang, yang mencakup transmisi manual synchromesh dan ruang operator yang lebih utama. Bakchoe loader 310L EP juga dilengkapi engine Yanmar 3.3L yang mematuhi regulasi-regulasi emisi FT4 Environmental Protection Agency .

Tanpa komponen-komponen aftertreatment eksternal yang diperlukan, desainnya meminimalkan kompleksitas mesin dan jumlah suku cadang yang harus dirawat oleh pelanggan, menghasilkan total biaya kepemilikan yang lebih rendah dan waktu kerja yang makin lama. Selama 50 tahun perjalanannya, John Deere meluncurkan banyak model backhoe loader baru  dengan mempertimbangkan kebutuhan-kebutuhan para pelanggan.

Sebagai komitmen untuk backhoe loader generasi berikutnya, John Deere telah memulai pengujian bersama backhoe loader elektrik pertamanya dengan National Grid, sebuah perusahaan penghasil listrik, gas alam, dan energi bersih. Ditujukan untuk menurunkan jejak karbon dan mempromosikan keberlanjutan, backhoe loader Deere E-Power menargetkan kinerja mesin bertenaga diesel 310L bertenaga 100 hp, tetapi tanpa gas buang.

John Deere berkomitmen untuk masa depan industri konstruksi, dan peringatan 50 tahun backhoe loader John Deere merupakan bukti pertumbuhan dan evolusi produk-produknya dari waktu ke waktu.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-50,  John Deere telah membuat model mainan replika dari backhoe loader JD310 asli untuk membantu para pelanggan merayakan ulang tahun ini di rumah-rumah mereka. Tersedia untuk pembelian pada akhir musim panas, di https://www.johndeerestore.com/, setiap model akan menampilkan ikon ulang tahun ke-50 yang unik untuk menunjukkan pencapaian penting. (Sumber: www.deere.com)

Related posts

Industri Mesin Pertanian Italia Mulai Pulih

william

Mengintip Traktor Diesel Kubota MX5100 4WD

william

Pasar Mesin Pertanian Italia Membaik di Akhir 2020

william