Image default
Equipment Tractor News

Freedonia: Permintaan peralatan off-road global akan naik 5,4% pada 2021

Freedonia melaporkan bahwa permintaan peralatan off-road global diperkirakan akan mengalami kenaikan 5,4% menjadi US$439 miliar pada tahun 2021.

Permintaan peralatan off-highway akan naik pada tahun 2021, menurut Freedonia.

Permintaan global untuk peralatan off-road – yang meliputi mesin-mesin konstruksi, pertanian, pertambangan, dan  kehutanan – diperkirakan akan naik 5,4% menjadi US $ 439 miliar (€364,64 miliar) pada tahun 2021, menurut laporan baru lembaga konsultan intelijen pasar bisnis utama Freedonia Group, Senin (10/5).

Menyusul penurunan tajam yang terjadi pada tahun 2020 menjadi US $ 416 miliar (€ 345,53 miliar), permintaan alat diperkirakan akan pulih pada tahun 2021 karena pendapatan di industri ini meningkat, dan pembelian mesin-mesin dimulai lagi.

Menurut Freedonia, sektor tambang akan mengalami kenaikan yang sangat kuat, karena dianggap “tidak penting” di beberapa bagian dunia, yang memaksa operasi-operasi tambang idle selama beberapa bulan.

Laporan Freedonia bertajuk Global Off-Road Equipment Technology 2021 sepanjang 184 halaman memperkirakan CAGR (tingkat pertumbuhan tahunan gabungan) di sektor peralatan off-road global sebesar 3,8% pada periode 2021-2025.

Rincian laporan penjualan peralatan off-road tahun 2020, menurut jenis, menunjukkan bahwa 45% adalah unit-unit konstruksi, 29% mesin-mesin pertanian, 24% mesin-mesin pertambangan, dan 2% unit-unit forestry.

Studi Freedonia yang baru ini membeberkan nilai-nilai permintaan peralatan off-road untuk tahun-tahun 2019, 2020, 2021, dan 2025 di tingkat produsen dalam dolar AS saat ini (yaitu, tidak disesuaikan dengan memperhitungkan inflasi). Permintaan tersegmentasi berdasarkan jenis peralatan dan wilayah dunia. Data mencakup nilai penggantian suku cadang dan alat-alat tambahan (attachment) yang dijual terpisah.

Global Off-Road Equipment Technology 2021 juga membahas beberapa topik industri penting, yang meliputi mesin-mesin otonom dan robotika, peralatan serba listrik dan rendah emisi, peningkatan ergonomi dan kenyamanan operator, serta konektivitas alat berat dan solusi IoT.

Pemain-pemain industri terkemuka yang ditampilkan dalam laporan Freedonia terdiri dari Caterpillar, Kubota, CNH Industrial, Liebherr, John Deere, Hitachi, Sandvik, dan Komatsu. (Sumber: Freedonia Group)

Related posts

CNH Industral Akuisisi Produsen Excavator Sampierana

william

Kubota Luncurkan Versi Baru Mesin Pemotong Rumput G Series

william

Jangan Anggap Remeh Mini Excavator

william