Image default
Tractor Machinery Tractor News

Mengintip Traktor Seri 5 Deutz-Fahr

Traktor universal yang sempurna untuk salah satu segmen pasar dengan pertumbuhan tercepat di Eropa.

Atribut-atribut yang disematkan pada traktor Seri 5 yang baru Deutz-Fahr adalah level emisi V, tingkat keserbagunaan yang tinggi, dan tenaga yang besar. Dengan kehadiran seri baru ini, Deutz-Fahr telah menyempurnakan semua ciri penting yang sangat diperlukan untuk traktor kelas ini: sangat serbaguna, kemampuan manuver yang sangat baik, efisiensi dan keamanan tanpa kompromi serta kenyamanan operasi tingkat tinggi. Selain itu, desainnya telah direvisi, sekarang menyerupai kelas-kelas mesin yang berkinerja tinggi.

Deutz-Fahr Seri 5 yang baru ini terdiri dari lima model dengan output antara 95 dan 126 hp dan tiga varian transmisi. Roda gigi mundur hidraulik dengan fungsi PowerShuttle dan Stop & Go, menjamin fleksibilitas luar biasa dan benar-benar memenuhi setiap kebutuhan para pengguna.

Motor-motor FARMotion 35 dan 45 yang baru menawarkan kinerja tinggi dan torsi yang konstan untuk rentang kecepatan yang besar – sehingga motor itu dapat disesuaikan lebih baik lagi untuk segala bidang aplikasi.

Menggunakan transmisi modular membuat traktor Seri 5 ini lebih fleksibel dan siap menghadapi tantangan apa pun. Dengan roda gigi hingga 60 + 60 dan fungsi APS (Automatic PowerShift) baru, traktor-traktor ini secara otomatis memilih powershift stage yang paling sesuai untuk kondisi-kondisi operasi yang relevan guna mengoptimalkan kinerja mesin. Para operator dapat mengintervensi kapan saja menggunakan potensiometer (potentiometer) untuk mengkonfigurasi kontrol APS sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan mereka.

Traktor Seri 5 ini menggunakan PTO dengan empat kecepatan (540 / 540E / 1000 / 1000E) yang dikendalikan dengan kopling multi-plat dalam sebuah oil bath dengan kontrol elektro-hidraulik.

Bukti lain dari keserbagunaan luar biasa alat pertanian baru Deutz-Fahr ini adalah ground PTO dengan poros penggerak terpisah dan PTO depan dengan 1000 rpm.

Related posts

Pasar alat pertanian Italia catat pertumbuhan selama kuartal pertama 2021

william

Penghargaan Bergengsi “Red Dot: Product Design 2021” untuk MF 8S Series

william

Traktor-Traktor “Era Baru” Massey Ferguson MF 8S Sudah Mendarat

william