Image default
Tractor Machinery Tractor News

Mengintip Traktor Seri 5 Deutz-Fahr

Traktor universal yang sempurna untuk salah satu segmen pasar dengan pertumbuhan tercepat di Eropa.

Atribut-atribut yang disematkan pada traktor Seri 5 yang baru Deutz-Fahr adalah level emisi V, tingkat keserbagunaan yang tinggi, dan tenaga yang besar. Dengan kehadiran seri baru ini, Deutz-Fahr telah menyempurnakan semua ciri penting yang sangat diperlukan untuk traktor kelas ini: sangat serbaguna, kemampuan manuver yang sangat baik, efisiensi dan keamanan tanpa kompromi serta kenyamanan operasi tingkat tinggi. Selain itu, desainnya telah direvisi, sekarang menyerupai kelas-kelas mesin yang berkinerja tinggi.

Deutz-Fahr Seri 5 yang baru ini terdiri dari lima model dengan output antara 95 dan 126 hp dan tiga varian transmisi. Roda gigi mundur hidraulik dengan fungsi PowerShuttle dan Stop & Go, menjamin fleksibilitas luar biasa dan benar-benar memenuhi setiap kebutuhan para pengguna.

Motor-motor FARMotion 35 dan 45 yang baru menawarkan kinerja tinggi dan torsi yang konstan untuk rentang kecepatan yang besar – sehingga motor itu dapat disesuaikan lebih baik lagi untuk segala bidang aplikasi.

Menggunakan transmisi modular membuat traktor Seri 5 ini lebih fleksibel dan siap menghadapi tantangan apa pun. Dengan roda gigi hingga 60 + 60 dan fungsi APS (Automatic PowerShift) baru, traktor-traktor ini secara otomatis memilih powershift stage yang paling sesuai untuk kondisi-kondisi operasi yang relevan guna mengoptimalkan kinerja mesin. Para operator dapat mengintervensi kapan saja menggunakan potensiometer (potentiometer) untuk mengkonfigurasi kontrol APS sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan mereka.

Traktor Seri 5 ini menggunakan PTO dengan empat kecepatan (540 / 540E / 1000 / 1000E) yang dikendalikan dengan kopling multi-plat dalam sebuah oil bath dengan kontrol elektro-hidraulik.

Bukti lain dari keserbagunaan luar biasa alat pertanian baru Deutz-Fahr ini adalah ground PTO dengan poros penggerak terpisah dan PTO depan dengan 1000 rpm.

Related posts

Freedonia: Permintaan peralatan off-road global akan naik 5,4% pada 2021

william

Traktor Kioti Perluas Kehadirannya di Indonesia

william

Kubota Beli Saham Perusahaan Agritech Israel, SeeTree

william