Image default
Business Tractor News

Mengintip Truk Demo Steyr Bersama Traktor-Traktor Barunya

Cara promosi yang yang dilakukan Steyr ini mungkin bisa menginspirasi Anda yang hendak memperkenalkan produk-produk baru. Untuk menghadirkan traktor-traktor barunya langsung di hadapan para petani, bahkan hingga ke lahan-lahan para petani, produsen traktor asal Austria ini melakukan investasi yang cukup besar dengan memanfaatkan armada demo berupa mobile trailer truck. Bersama truk artikulasi dengan trailer yang dirancang khusus tersebut, perusahaan ini akan melakukan serangkaian kegiatan tur. Dimulai dari tanah kelahiran Steyr di Austria mulai Mei lalu.

Untuk menggelar rangkaian acara tur ini, Steyr bekerja sama dengan dealer-delaernya di berbagai kota. Mitra-mitra bisnisnya itu mengumpulkan pelanggan-pelanggan mereka di satu tempat dan trailer truck itu akan mendatangi mereka bersama produk-produk  baru yang sedang dipromosikan.

Kegiatan tur yang unik ini menampilkan traktor-traktor Absolut CVT dan Impuls CVT baru sambil sepenuhnya mematuhi protokol-protokol kesehatan dan keselamatan pada acara-acara luar ruang yang digelar selama masa pandemi ini.

“Truk demo STEYR dan traktor-traktor Absolut 6240 CVT dan Impuls 6165 CVT akan bergerak menuju Polandia, sebelum pindah ke negara-negara Benelux,” kata Gavin Enright, manajer dukungan penjualan STEYR, dikutip dari rilis CNH Industrial, Jumat (7/5).

“Setelah masa panen yang sibuk, kendaraan ini akan melakukan perjalanan ke Jerman selama paruh kedua Agustus nanti, dan ke Eropa timur, Italia, dan Spanyol selatan. Pada akhirnya, alat ini akan digunakan di seluruh Eropa di semua negara tempat STEYR dijual. Daftar negara-negara yang akan dikunjungi terus bertambah seiring dengan perluasan jangkauan brand STEYR. Ini berarti acara tur ini akan mendukung dealer-dealer dan para pelanggan di seluruh area dari Spanyol hingga Baltik. Truk demo STEYR akan mendukung dan memperkuat brand STEYR, dealer-dealernya dan perusahaan-perusahaan importir, para pelanggan, dan citranya di setiap acara yang dihadirinya.”

Truck trailer ini memiliki desain yang unik, menawarkan tingkat fleksibilitas dan fungsionalitas yang tinggi bagi para dealer dan importir STEYR, kata Enright berpromosi. Kendaraan ini memiliki ruangan dengan luas sekitar 50m² untuk mengakomodasi kelompok pengunjung dalam jumlah banyak bila memungkinkan, yang sudah dilengkapi dengan teknologi-teknologi audio/visual terbaru. Selain itu, tersedia panggung dan area tampilan, yang dibuat melalui bukaan dinding samping yang dapat diperpanjang, plus area katering dan istirahat, serta pemanas dan pendingin. Hebatnya, semuanya dapat diatur dengan satu sentuhan tombol.

Dikombinasikan dengan kemampuan truk untuk pergi ke lokasi-lokasi acara off-road seperti lahan pertanian, unit demo baru ini adalah aset yang luar biasa untuk brand STEYR. Sebagai alat pemasaran, trailer truk ini merupakan investasi yang sangat signifikan.

“Dengan dukungan tim demonstrasi profesional kami di belakangnya, truk baru ini merupakan indikasi yang jelas dari CNH Industrial atas komitmennya terhadap brand STEYR sekarang dan pada masa depan. Kendaraan ini akan membantu kami untuk menunjukkan kepada lebih banyak petani dan dealer secara tepat mengapa traktor STEYR berbeda,” kata Enright.

“Bersama dengan dealer-dealer STEYR, kami bekerja untuk menunjukkan kepada para petani keunggulan-keunggulan produk yang kami yakini membangun citra yang kuat dari traktor-traktor STEYR, menggunakan cara terbaik yang kami ketahui – mengalaminya sendiri dari kursi pengemudi,” tutupnya. (Sumber: CNH Industrial Corporate Communications/Lectura Press)

Related posts

Baru 30.000 Orang Karyawan 2 Perusahaan Daging AS Ini Divaksin

william

AS Ekspor 3.876 Juta Ton Jagung ke Cina

william

Kemtan dan BNI Luncurkan Program Milenial Smartfarming

william