Image default
Equipment Forestry

Tigercat Luncurkan Logger 875E Baru

Logger 875E menonjolkan beberapa fitur baru, termasuk ruang operator yang diperbarui, dua opsi undercarriage, dan berbagai konfigurasi grapple untuk menyesuaikan alat ini dengan kebutuhan-kebutuhan spesifik Anda.

Logger 875E adalah alat pengangkut (carrier) multiguna dengan dua opsi boom untuk memuat atau memproses berbagai aplikasi. Mesin ini dapat dilengkapi dengan engine Tigercat FPT N67 Non-certified, Tier 4f atau Stage V, yang menghasilkan tenaga 210 kW (282 hp).

Dikutip dari rilis Tigercat (8/3), undercarriage-nya dirancang dan dibuat untuk menahan aplikasi-aplikasi pekerjaan kehutanan yang menantang dan sepanjang waktu. Tersedia dua opsi. Undercarriage F7-150 merupakan perlengkapan standar. Tapak undercarriage F7-162 yang lebih besar memberikan stabilitas tambahan untuk aplikasi-aplikasi kayu yang berat.

Loggger 875E dapat dikonfigurasikan sebagai loader yang dilengkapi dengan berbagai opsi power clam, butt-n-top, live heel, pulpwood, dan log grapple. Alat pengangkut ini juga dapat dikonfigurasi sebagai prosesor berkapasitas tinggi yang mampu menjalankan alat pemanen besar dalam siklus pekerjaan yang menantang.

Kabin yang luas memiliki kursi operator baru dengan pemanas internal. Sekarang kontrol diintegrasikan ke kedua sisi joystick pod, sehingga tidak perlu lagi pod kontrol yang dipasang dengan baut. Kontrol-kontrol yang ditempatkan secara optimal dan tampilan layar sentuh yang besar meningkatkan ergonomi dan pemantauan alat ini. Tingkat kebisingan dalam kabin berkurang sehingga membantu operator menikmati input port audio tambahan, Bluetooth audio, dan komunikasi tanpa memegang handset.

Fitur-fitur baru tambahan meliputi sistem kamera rearVIEW standar, tombol berhenti darurat, dan kunci FOB untuk menyalakan lampu eksterior dari jarak jauh saat memasuki kabin dalam gelap.

Beberapa dari banyak keunggulan logger 875E dibandingkan konversi excavator meliputi akses servis yang lebih baik, kapasitas pendinginan yang lebih tinggi, lingkungan pengoperasian yang lebih baik, komponen-komponen undercarriage yang lebih kokoh, dan sirkuit-sirkuit hidrolik yang sangat efisien. Hasilnya adalah produksi, waktu kerja, dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi. (Sumber: Tigercat)

 

Related posts

Wijaya Machinery Perkasa Jadi Pionir Forklift Baterai Lithium

william

Arkadiya Ageni Traktor LOVOL

william

Proses Penyerapan Karbon Dengan Carbonator 6050

william