Image default
Tractor Machinery Tractor News

Penghargaan Bergengsi “Red Dot: Product Design 2021” untuk MF 8S Series

 

Traktor Massey Ferguson, MF 8 S Series, meraih Penghargaan “Red Dot Award: Product Design 2021” untuk desain Produk yang inovatif dalam kategori kendaraan komersial. Penghargaan terbaru ini menyusul keberhasilan MF 8S.265 Dyna E-Power Exclusive yang memenangkan penghargaan bergensi “Tractor of the Year 2021” serta peluncuran “Best Global Digital 2020”.

Tim juri internasional, dikutip dari rilis yang diterima Tractor Indonesia, Selasa (30/3), memilih MF 8S dari antara ribuan entri dari lebih dari 60 negara untuk memperebutkan “Red Dot Award: Product Design 2021 Award”, yang hanya diberikan kepada produk-produk yang menampilkan desain luar biasa.

“Kami merasa terhormat MF 8S telah dipilih untuk menerima penghargaan khusus ini,” kata Thierry Lhotte, Wakil Presiden & Direktur Pelaksana Massey Ferguson, Eropa & Timur Tengah. “Dengan Seri MF 8S, kami menyatakan era baru dalam desain traktor, yang dinilai sebagai sebuah desain yang unik oleh tim juri Red Dot: Product Design 2021 Award.

“Dikembangkan untuk para petani oleh para petani, setelah pengujian secara seksama dan konsultasi ekstensif dengan sejumlah pelanggan selama tujuh tahun, traktor MF 8S Series mengkombinasikan desain radikal dengan tujuan praktis. Selain dilengkapi dengan spesifikasi yang luar biasa, mesin ini juga memperkenalkan pengalaman pengguna yang benar-benar baru dan lebih baik,” Lhotte menambahkan.

Menurut Francesco Murro, Direktur Pemasaran Massey Ferguson untuk wilayah Eropa dan Timur Tengah, peluncuran MF 8S hanyalah pencapaian pertama dari serangkaian jajaran traktor MF yang sepenuhnya diperbarui. “Kami sangat senang telah menerima penghargaan industri terdepan untuk MF 8S bersama dengan pengakuan para petani melalui pilihan mereka untuk traktor baru mereka. Ini baru permulaan. Setelah peluncuran MF 8S dan MF 5S pada tahun 2020, kami sekarang menantikan peluncuran baru yang akan datang pada akhir tahun 2021, memenuhi permintaan para petani akan mesin-mesin pintar dan terhubung secara langsung dan andal,” ia menjelaskan.

Desain Protect-U yang unik dengan jarak 24 cm antara kabin dan instalasi engine membedakan Seri MF 8 S dari semua traktor lainnya. Selain mengurangi panas, kebisingan, dan getaran yang ditransmisikan ke kabin, posisi engine yang terpisah meningkatkan kinerja dan pendinginan di dalam kabin. Benar-benar baru, traktor Seri MF 8S memperkenalkan desain baru dan inovatif di setiap area – engine, kabin, transmisi, dan driveline serta kontrol dan konektivitas baru. Dilengkapi dengan standar tinggi, mesin ini hadir dengan paket spesifikasi berbeda, yang menawarkan nilai uang yang tinggi, memastikan para pembeli dapat menyesuaikan traktor ini dengan aplikasi-aplikasi spesifik mereka.

Terdapat empat pilihan model dari 205 HP hingga 265 HP, semuanya menawarkan tenaga ekstra 20 HP dengan Engine Power Management.

Dengan peluncuran traktor-traktor MF 8S Series, Massey Ferguson memenuhi kebutuhan-kebutuhan pertanian modern dan berkelanjutan dengan mengkombinasikan mesin canggih dengan rangkaian lengkap layanan yang sepenuhnya terhubung untuk membantu para pelanggan mengelola bisnis mereka secara lebih efektif. EI

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai traktor-traktor MF 8S Series, silahkan kunjungi www.masseyferguson.com.

 

Related posts

Siasat Satrindo Mitra Saat Sawit Lagi Lesu

william

Keestrack Akuisisi Golgoni dan Masuk Pasar Pertanian

william

Mengintip Traktor Seri 5 Deutz-Fahr

william