Image default
Tractor Machinery

Keestrack Akuisisi Golgoni dan Masuk Pasar Pertanian

Keestrack sangat cocok dengan Goldoni, yang dikenal sebagai spesialis mesin pertanian, untuk memasuki pasar agrikultur dan bahkan makin berkembang di segmen konstruksi.

Keestrack, yang terkenal sebagai brand mesin crusher, mengakuisisi brand traktor Golgoni dan memulai babak baru bisnisnya di sektor pertanian. “Setelah puluhan tahun tumbuh secara organik, kami senang melanjutkan pertumbuhan kami dengan memperluas bisnis kami ke segmen pertanian,” kata Kees Hoogendoorn, presiden grup Keestrack.

“Setelah menganalisis banyak peluang, kami secara pribadi merasa tertarik pada Goldoni karena nilai-nilai tradisional keluarga yang kaya yang sangat dekat dengan kami. Tujuan kami adalah untuk menjaga merek bersejarah ini tetap hidup mendukung ekonomi lokal dan tingkat lapangan kerja.”

Peter Hoogendoorn, Wakil Presiden Operasi Grup Keestrack yang mengoperasikan pabrik mesin-mesin crusher mereka sendiri di Ponzano Veneto, Italia, menambahkan, pihaknya melihat banyak sinergi antara bisnis saat ini, seperti sistem-sistem produksi, para pemasok, dan jaringan dealer, yang akan mendongkrak bisnis Goldoni untuk membawa kesuksesan bagi perusahaan.  

Keestrack sudah memiliki strategi yang jelas untuk memulai kembali produksi traktor-traktor Goldoni sesegera mungkin, dengan fokus pada pembuatan traktor, transcar, dan motor cultivator, menggunakan tradisi Goldoni dengan inovasi Keestrack. Keestrack memiliki dorongan kuat untuk berinovasi dan sedang mempersiapkan diri untuk industri 4.0.

“Portofolio produk akan memenuhi kebutuhan-kebutuhan pelanggan. Kami melihat ke masa depan dan ingin memperkenalkan traktor-traktor lapangan terbuka seri-K dalam waktu dekat. Jaringan dealer Goldoni, bersinergi dengan Keestrack, akan menjadi kunci untuk membuat traktor-traktor Goldoni oranye kuat lagi di lapangan,” kata Roberto Lopes, CEO Keestrack Italia.

Goldoni mewakili tingkat teknologi tinggi dengan kepedulian terhadap lingkungan, tradisi Italia, dan hasrat akan desain. Dari produk-produk motor cultivator hingga traktor-traktor khusus seperti 4WD dan Equal Wheels yang didedikasikan untuk kebun buah-buahan dan kebun anggur, rangkaian produk Goldoni dikembangkan untuk membantu para operator pertanian mengelola seluruh siklus agronomi dengan lebih efektif dan berkelanjutan.

Keestrack akan menghemat 110 pekerjaan dengan berinvestasi di Goldoni dan yakin hal itu akan membuat kesuksesan merek Goldoni yang luar biasa dulu, sekarang, dan akan lebih baik lagi di masa depan. (Sumber: Keestrack)

Related posts

Deere Rilis Traktor 7R 350 Baru

william

Traktor-Traktor “Era Baru” Massey Ferguson MF 8S Sudah Mendarat

william

Peluang Mekanisasi Sektor Pertanian Sangat Besar

william