Image default
Forestry

Ponsse luncurkan mesin pemanen Scorpion baru yang benar-benar modern

Ponsse memperkenalkan pemanen kayu Scorpion yang benar-benar modern, yang memenuhi semua persyaratan kehutanan saat ini.

Mesin pengumpul kayu merk Scorpion pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2013 dan sejak itu menjadi produk andalan Ponsse. Segera setelah diluncurkan, Scorpion menuai sukses besar dalam penjualan secara global dan simbol internasional dari kehutanan yang bertanggung jawab. Lebih dari mesin 1.200 Scorpion telah dibuat dan sekarang dapat ditemukan di lebih dari 25 negara di seluruh dunia.

Delapan tahun kemudian, Scorpion telah melepaskan kulitnya. Stabilitas dari Ponsse Scorpion berada di kelasnya sendiri dan menghasilkan tenaga dan produktivitas dalam konteks lingkungan dengan tekanan permukaan yang kecil. Dalam pengembangan produk, perhatian lebih besar telah diberikan terutama pada ergonomi kerja, keselamatan, visibilitas kabin, dan kegunaan yang lebih baik.

“Seperti sebelumnya, pengembangan rangkaian Scorpion baru didasarkan pada umpan balik dari para pengguna mesin forestry, yang telah kami gunakan untuk melakukan peningkatan yang sekarang sedang diperkenalkan dalam produksi. Kabin Scorpion yang sekarang lebih praktis dan tenang yang dikembangkan khusus dengan mempertimbangkan kenyamanan operator dan kemampuan untuk tetap bekerja,” kata Jan Kauhanen, product manager Harvesters Ponsse, seperti dilaporkan PRN Newswire (24/2).

Scorpion dicirikan oleh visibilitas dan kemampuan manuvernya. Salah satu peningkatan paling terlihat pada jendela depan satu bagian yang baru, yang menjangkau hingga ke atap kabin untuk memberikan visibilitas yang lebih baik dan kerja yang aman dalam kondisi cuaca apa pun. Selain itu, solusi crane yang unik memberikan visibilitas yang sangat baik ke segala arah.

Selain banyak fitur baru, mesin pengumpul kayu PONSSE Scorpion dan Scorpion King telah dilengkapi dengan sistem informasi PONSSE Opti 5G generasi kelima yang canggih dan antarmuka pengguna yang sepenuhnya diperbarui. Sistem informasi yang mudah digunakan ini merupakan yang paling modern di pasar dan kelancaran serta kecepatannya membawa pengalaman yang benar-benar baru kepada para pengguna.

“Antarmuka pengguna Opti 5G yang sepenuhnya diperbarui bersama dengan komputer Opti8 yang baru-baru ini diluncurkan menetapkan standar baru untuk kegunaan sistem informasi mesin hutan Ponsse. Sistem ini juga cepat dan mudah bagi operator yang telah menggunakan generasi Opti sebelumnya untuk beralih menggunakan sistem Opti 5G,” jelas Markku Savolainen, product manager Otomasi Peralatan di Ponsse. @

 

Related posts

MAN Engines suplai engine untuk Albach Diamant 2000

william

Jangan Anggap Remeh Mini Excavator

william

Fecon LLC Akuisisi Mesin Pencacah Kayu Vermeer

william