Image default
Forestry Specialist Machine

Fecon LLC Akuisisi Mesin Pencacah Kayu Vermeer

Fecon LLC mengumumkan pembelian lini produk pencacah kayu Vermeer dan membuat perjanjian distribusi global dengan perusahaan itu.

Fecon LLC mengumumkan akuisisi lini produk mesin pencacah kayu (mulcher) Vermeer dan telah membuat perjanjian distribusi global dengan perusahaan tersebut.

Perjanjian distribusi dengan Vermeer ini, yang akan diluncurkan secara terkontrol sepanjang tahun 2021, akan memberi akses kepada dealer-dealer mereka ke lini mesin pencacah forestry yang kuat yang memanfaatkan teknologi mencacah terbaik dari Vermeer dan Fecon.

Strategi distribusi ini memanfaatkan ruang lingkup dan ukuran dealer Vermeer tradisional dengan fokus pada segmen pasar dengan kebutuhan-kebutuhan produk yang berbeda-beda. Memadukan pembelajaran dan keahlian teknik kedua tim memberikan para dealer dan pelanggan produk-produk yang mudah dibeli dan dimiliki.

“Menambahkan teknik dan teknologi Fecon akan memudahkan para pelanggan untuk membeli peralatan yang paling sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan mereka,” kata CEO Fecon LLC Bob Dieckman, seperti dikutip laman rermag.com (3/2).

“Dengan cakupan yang luas dan standar dukungan pelanggan yang tinggi, serta organisasi penjualan Vermeer yang profesional dan strategis, kami yakin kedua perusahaan akan mendapatkan keuntungan dari kemitraan ini.”

Fecon akan memulai proses ini dengan beberapa dealer pilihan global pada tahun 2021, serta menentukan produk-produk secara strategis dan mengembangkan secara metodis dari sana. Perusahaan ini akan bertanggung jawab untuk memproduksi dan menyediakan dukungan untuk traktor-traktor pencacah kayu Vermeer model FT100 dan FT300.

“Inovasi kehutanan dan jajaran produk Fecon merupakan tambahan yang bagus untuk portofolio peralatan kami,” kata presiden solusi industri Vermeer, Doug Hundt. “Dengan rangkaian produk yang mendukung pembukaan lahan, hak penggunaan utilitas, dan pasar-pasar mitigasi kebakaran, jenis-jenis attachment dan traktor-traktor pencacah mereka akan memberi dealer kami portofolio yang lebih luas untuk mendukung para pelanggan yang sudah bekerja sama dengan kami di pasar tersebut.”

Didirikan pada tahun 1992 di dekat Cincinnati, Fecon memproduksi mesin pencacah kayu Bull Hog, memproduksi alat-alat pembawa dan traktor yang menggunakan track, serta berbagai attachment dan peralatan lainnya untuk pengelolaan vegetasi. Produk-produknya dijual melalui dealer-dealer dan distributor-distributor peralatan di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lengkap, silahkan kunjungi www.Fecon.com dan Vermeer.com.

Related posts

MAN Engines suplai engine untuk Albach Diamant 2000

william

Produksi Mini Excavator Kobelco Ke 111.111

william

Produksi Dalam Negeri Lesu, Impor Alat Bekas Makin Marak

william