Image default
Technology News Tractor Machinery Tractor News

Deere Rilis Traktor 7R 350 Baru

John Deere melakukan pembaharuan pada traktor-traktor model 7R dan 8R yang meliputi peningkatan tenaga kuda, kualitas berkendara yang lebih baik untuk meningkatkan kenyamanan dan produktivitas.

John Deere telah mengumumkan beberapa pembaruan dan penambahan pada model-moel traktor 7R dan 8R untuk tahun 2021. Yang baru pada line-up 7R adalah 7R 350 dengan bobot dasar sekitar 11.200 kg dan tenaga mesin 350hp. Menurut John Deere, mesin tersebut merupakan peningkatan 20hp dari traktor MY20 7R terbesar dan memberikan rasio kekuatan dan bobot terbaik dari traktor yang ditawarkan John Deere.

Traktor 7R 350 hadir standar dengan Suspensi Triple Link dan Infinitely Variable Transmission (IVT) serta dapat dipesan dengan kontrol CommandPRO untuk kontrol kecepatan yang tepat dan kemudahan pemasangan sambungan implement.

Manajer Segmen Pemasaran Taktis John Deere, Marko Koelln, mengatakan model baru ini memberikan kekuatan dan mobilitas bagi para petani yang membutuhkannya. “Para pelanggan akan mendapat manfaat dari kemampuan manuver dan jejak yang lebih ringan dari sasis yang lebih kecil yang ditawarkan oleh traktor ini,” kata Koelln. “Misalnya, mesin ini sangat ideal untuk menggerakkan alat potong dan pengepakan besar atau untuk mengangkut beban berat di pertanian.”

Pembaharuan penting lainnya untuk seri 7R adalah penambahan LSB Ride Control untuk pekerjaan jerami (untuk makanan ternak). Fungsi ini mengontrol getaran pada traktor yang disebabkan oleh baler persegi besar (large square balers/LSB) yang dihubungkan ke bagian belakang mesin sehingga memungkinkan operator mengendarakan traktor ini dengan lebih mulus dan nyaman. LSB Ride Control bekerja dengan memodulasi IVT traktor untuk mengimbangi gerakan goyang dari alat penggulung.

LSB Ride Control tersedia sebagai opsi yang dipasang di pabrik untuk MY21 pada Traktor 7R yang dilengkapi dengan IVT dan kompatibel dengan John Deere L331 atau L341 Large Square Balers.

“LSB Ride Control memungkinkan operator untuk mengoperasikan alat penggulung jerami besar dan baler persegi besar dengan lebih mudah, meminimalkan kerusakan pemadatan akibat jejak 7R 350 yang lebih ringan, dan melakukan pemotongan, penggabungan, pengikatan, dan penggulung bal dengan satu traktor,” kata Koelln.

Untuk MY2021, John Deere akan menyediakan ActiveCommand Steering 2 (ACS 2) sebagai opsi yang dipasang di pabrik pada traktor-traktor 7R dan 8R. Sistem ini menggantikan sistem ActiveCommand Steering asli dan memiliki lebih banyak fitur dan kemampuan untuk lebih meningkatkan pengalaman berkendara di padang atau di jalan, kata John Deere.

Menurut Koelln, dengan ACS 2, para operator dapat menyesuaikan sensitivitas kemudi dan resistensi roda kemudi atau menghidupkan atau mematikan variable-ratio steering untuk menyesuaikan aplikasi terbaik mereka dan preferensi mengemudi mereka.

“Misalnya, ACS 2 dapat diatur untuk membuatnya lebih mudah untuk memutar traktor di lahan yang kecil atau diatur untuk memberikan pengalaman kemudi yang lebih mirip otomotif selama transportasi,” katanya.

Sejak MY20, semua 7 Family Tractors meliputi aktivasi AutoTracTM dan JDLinkTM Connect selama lima tahun, serta StarFire 6000 Integrated Receiver yang baru. “Penerima Terintegrasi Stafire 6000 mengurangi waktu setup dan menghilangkan kalibrasi Terrain Compensation Module (TCM). Dengan berkurangnya waktu pengunduhan perangkat lunak jarak jauh, pertanian yang presisi tidak pernah semudah ini,” kata Koelln.

Untuk MY21, John Deere juga akan menawarkan ban-ban dengan dinding samping rendah (Low Sidewall/LSW) sebagai peralatan opsional pada tiga Traktor 8R terbesarnya, yaitu 8R 340, 8R 370 dan 8R 410. “Traktor-traktor 8R membutuhkan Independent Link Suspension untuk dilengkapi dengan ban-ban yang dinding sampingnya rendah,” kata Koelln.

“Kombinasi ini memberikan kualitas pengendaraan yang luar biasa dengan semua manfaat ban tunggal dan jejak ban yang besar, seperti pemadatan yang berkurang, dalam opsi transportasi yang sempit.”

Traktor-traktor MY21 7R dan 8R sekarang dapat dipesan dengan pengiriman dimulai pada awal 2021. (Sumber: deere.com)

Related posts

Kubota Beli Saham Perusahaan Agritech Israel, SeeTree

william

Tigercat Luncurkan Mesin Pencacah Baru Dengan Tenaga Besar

william

V-Bucket dan Canopy Safety Guard: Dua Attachment Penting Excavator

william